RSS

Google Earth (Jelajahi bumi dengan mudah di internet)


Google mengumumkan ketersediaan Google Earth 5.2, yang dapat dioptimalkan untuk kebutuhan aktivitas outdoor! Secara khusus, perangkat lunak sangat ideal untuk berjalan kaki, pelari dan pengendara sepeda dan motor.
Kita dapat meng-upload data lebih banyak dari perangkat GPS yang kita miliki, sekarang termasuk trek (bukan sekedar poin sepanjang trek), Longitude dan latitude – bahkan denyut jantung! Penambahan trek berarti pemutaran pada peta 3D yang sangat halus. Berikut ini adalah contoh video Google yang juga penggemar sepeda.


(Aplikasi Ini juga bagus untuk pilot. Dan berikut adalah video lain yang dihasilkan Google dengan menampilkan data penerbangan.)

Google Earth versi terbaru ini juga mendukung Elevation Profil, sehingga kita dapat melihat semua jalur topologi perjalanan kita, dapat juga melakukan zoom in pada setiap titik dalam melacak dan mendapatkan data elevasi untuk tempat itu.


Google Earth baru juga memiliki browser baru yang ditanamkannya, apalagi jika bukan browser besutan Google yakni Google Chrome yang kini memiliki respon lebih cepat. Google juga membuat perbaikan untuk versi Google Earth Pro, termasuk layers baru untuk data paket AS (untuk melacak paket), data demografis dan data arus lalulintas.
Silahkan unduh aplikasi Google Earth secara gratis disiniDownload Google Earth Disini

SeMoGa BeRmAmfaAt.... :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

sponsor