RSS

No$zoomer | emulator Nintendo DS di Pc

Bagi sobat blogger yang demen make No$gba atau emulator untuk bermain game-game nintendo ds di pc sekarang sudah bermunculan addon baru ni namannya No$zoomer.Mungkin perubahan yang paling mencolok dari addon ini adalah layar daoat di perbesar atau full screen karna pada versi sebelumnya tidak dapat di perbesar. berikut penjelasan detail tentang No$zoomer ini,,,



1. perbaikan render – sapa yang ga mau maen F IV, ninja gaider, harvest moon, TWEWY, avalon code, dl dengan lancar tanpa graphic yang overlap ????
nih salah satu addon yang bisa mewujudkan hrapan tersebut. fungsi tersebut juga lebih mantap daripada no$pmp yang dimana masih ada overlap di menu page, make addon ini, FF IV udah bener2 perfect bro… gw udah test sendiri, yang bisa kek gini baru nih addon ama NGzoom, tapi overall lebih mantap ini (NGzoom ga bisa harvest moon).
2. noise suppresion – yup, paling ngga bisa ngurangin tuh beberapa game di no$gba yang suaranya penuh noise
3. filter eris translate ini ditambahin filer dari kega fusion juga, so lebih banyak pilihan (thank to Felix Leonheart yang udah tranlate dan tambahin fitur).
4. display resize, banyak pilihan ukuran display dan bisa fullscreen
5. dukung cheat file R4…
6. dukungan rar dan zip archieved rom



Disini saya akan share Aplikasi  secara Cuma2 alias gratis karena semua yang mw anda download disini semuanya GRATIS..


silahkan download dalam paket DISINI GRATIIS
isi paket NO$GBA DAN NO$ZOOMER
pass winrar : www.thexample.blogspot.com

Selamat mencoba,,
atau anda ingin melihat software yang kerenn dan tentunya up to date alias terbaru silahkan KLIK DISINI
DOWNLOAD Virtual DJ 7 Pro


SeMoGa BeRmAmfaAt.... :) INFO : Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

sponsor